1.1  Kualifikasi Merchant
1.2 Kewajiban Merchant
1.3 Komisi dan Pembayaran
1.4 Hak dan Kewajiban Pemilik Situs
1.5 Kewajiban Terkait Hukum dan Etika
1.6 Proses Penyelesaian Sengketa

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

1. Syarat dan Ketentuan untuk Merchant (Partnership)

1.1 Kualifikasi Merchant

    • Kriteria Merchant: Merchant merupakan sebuah perusahaan, brand, merk yang masih aktif dan beroperasi di wilayah Negara Republik Indonesia.
    • Verifikasi Merchant: Merchant telah melewati proses komunikasi dengan pihak pemilik situs dalam hal ini Jepara Ourland Park sebelum dimasukkan ke dalam situs program partnership ini
    • Akses Website Merchant: Merchant hanya diberikan akses tampilan antar muka saja. Tidak memiliki akses ke server/backend situs yang berkaitan.

1.2 Kewajiban Merchant

    • Pengelolaan Informasi Produk/Jasa: Informasi yang berkaitan dengan nama Perusahaan/Brand/Merk yang ditampilkan pada situs ini sudah diverifikasi kembali oleh pihak mechant yang bersangkutan.  
    • Pembaharuan Data: Merchant berhak memberikan informasi terkini perihal adanya perubahan yang ditampilkan pada situs kepada pemilik situs dalam hal ini Jepara Ourland Park untuk melakukan pembaharuan data, selama masa kerjasama berlangsung.
    • Tanggung Jawab Penyediaan Layanan: Merchant wajib memberikan dan menyediakan layanan kepada pelanggan sesuai dengan program yang diinformasikan pada situs kemitraan ini kepada seluruh pelanggan pemegang kartu keanggotaan aktif yang dikeluarkan oleh Jepara Ourland Park.
    • Harga dan Diskon: Merchant harus memenuhi kebijakan terkait harga dan promosi yang telah disepakati dalam kerjasama dengan Jepara Ourland Park.

1.3 Komisi dan Pembayaran

    • Sistem Komisi: Tidak ada sistem komisi atau maintenance fee yang diberikan oleh merchant kepada pihak Jepara Ourland Park begitu juga sebaliknya. Pihak Jepara Ourland Park tidak berkewajiban memberikan fee ataupun komisi kepada merchant selama program berjalan.
    • Metode Pembayaran: Transaksi pembayaran dilakukan secara langsung di tempat merchant saat transaksi dilakukan oleh pelanggan (membership). 

1.4 Hak dan Kewajiban Pemeilik Situs (Jepara Ourland Park)

    • Hak untuk Menampilkan Informasi Program: Pemilik situs berhak untuk menampilkan keseluruhan informasi yang tampil dalam situs ini kepada publik melalui jaringan internet. 
    • Perubahan Data Informasi: Segala bentuk perubahan informasi yang ada pada situs, telah dilakukan atas dasar persetujuan dari pihak merchant secara langsung.
    • Perubahan Syarat dan Ketentuan: Segala bentuk perubahan yang ada pada laman ini telah disesuaikan dengan kondisi dan keadaan yang terjadi, juga telah melalui proses konsolidasi dengan berbagai pihak yang bersangkutan termasuk berkaitan dengan keamanan, kenyamanan dan kepatuhan terhadap kebijakan-kebijakan yang telah dipaparkan.
    • Proses Pembayaran atau Transaksi: Penyedia Situs hanya memuat informasi data merchant tidak melakukan dan menjembatani proses jual/beli produk atau layanan secara daring antara merchant dan pelanggan (membership).

1.5 Kewajiban Terkait Hukum dan Etika

    • Kepatuhan Terhadap Hukum: Merchant yang menjalin kerjasama program membership ini adalah benar Perusahaan/Merk/Brand yang telah memiliki legalitas dan atau Perusahaan/Merk/Brand tanpa legalitas namun produk atau layanannya telah diakui oleh masyarakat luas. Dalam hal ini Perusahaan/Merk/Brand juga tidak terlibat dalam kasus hukum serta patuh terhadap hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
    • Produk Terlarang: Perusahaan/Merk/Brand tidak diperkenankan memberikan penawaran Produk atau Layanan yang tidak diperbolehkan untuk ditayangkan di situs (misalnya, barang palsu, obat terlarang, senjata tajam dll.).

1.6 Proses Penyelesaian Sengketa

    • Resolusi Sengketa: Prosedur untuk menangani keluhan antara merchant dan customer berkaitan dengan ketidaksesuaian terkait program yang berjalan, termasuk mekanisme mediasi jika terjadi perselisihan akan diselesaikan secara kekeluargaan kepada masing-masing pihak yang bersangkutan.


2. Syarat dan Ketentuan Customer (Membership Jepara Ourland Park)

2.1 Keanggotaan dan Pendaftaran

    • Syarat Keanggotaan: Pelanggan telah melakukan pendaftaran dan atau sudah terdaftar secara resmi, dibuktikan dengan kepemilikan kartu keanggotaan aktif dan valid yang mana kartu ini juga bisa berfungsi sebagai alat untuk mendapatkan manfaat dari program-program yang ditawarkan.
    • Proses Pendaftaran: Pelanggan dan atau calon pelanggan bisa melakukan registrasi pendaftaran dengan mengunjungi halaman berikut ini www.jeparaourlandpark.co.id/membership-program atau melakukan pendaftaran secara langsung ke Jepara Ourland Park Marketing Office yang beralamatkan di Taman Wisata Air Jepara Ourland Park – Pantai Mororejo, Desa Mororejo RT 04 RW 02 Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara – Jawa Tengah, Indonesia. Kode Pos 59452.
    • Akses Website: Pelanggan dapat mengakses situs yang tersedia secara bebas sebagai bahan untuk mencari referensi dan mendapatkan informasi selama situs website ini masih tersedia di internet. Namun pelanggan tidak memiliki akses untuk melakukan perubahan informasi dan data yang ditampilkan pada situs (website) ini. 

2.2 Kewajiban Customer

    • Penggunaan Layanan: Customer wajib menggunakan layanan dengan itikad baik dan mematuhi semua aturan yang telah ditetapkan.
    • Larangan Penyalahgunaan Informasi: Dilarang mengambil, mengolah, menyebarluaskan dan menggunakan kembali data informasi untuk tujuan ilegal dan atau tanpa seizin pemilik situs maupun pemilik nama Perusahaan/Brand/Merk yang termuat dalam situs. 

2.3 Pembayaran dan Refund

    • Proses Pembayaran: Proses pembayaran dari pelanggan kepada merchant dilakukan secara langsung di lokasi merchant atau di lokasi yang telah disepakati tanpa melalui pihak pemilik situs. 
    • Kebijakan Refund: Detail kebijakan refund, termasuk syarat pengembalian dana, periode waktu pengajuan, dan pengurangan biaya jika ada.

2.4 Keamanan Data dan Privasi

    • Perlindungan Data: Pemilik situs berkewajiban melindungi data pelanggan sesuai dengan aturan dan tunduk terhadap undang-undang privasi yang berlaku di Negara Republik Indonesia. 
    • Penyimpanan dan Penggunaan Data: Data pelanggan tidak disebarluaskan untuk tujuan komersil diluar dari program yang dijalankan oleh pihak pemilik situs dalam hal ini Jepara Ourland Park. Penggunaan data juga tidak dibagikan kepada pihak merchant yang menjalin kerjasama dengan Jepara Ourland Park.

2.5 Hak dan Kewajiban Situs

    • Perubahan Layanan: Pemilik situs berhak untuk mengubah atau menambahkan fitur pada layanan dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pelanggan.
    • Perubahan Informasi: Pemilik situs memiliki hak untuk melakukan perubahan informasi yang tersedia sewaktu-waktu dan akan memberitahukan kepada pelanggan jika terjadi adanya perubahan informasi. 

2.6 Proses Penyelesaian Sengketa

    • Resolusi Sengketa: Prosedur untuk menangani keluhan antara merchant dan customer berkaitan dengan ketidaksesuaian terkait program yang berjalan, termasuk mekanisme mediasi jika terjadi perselisihan akan diselesaikan secara kekeluargaan kepada masing-masing pihak yang bersangkutan.


3. Kebijakan Umum

    • Penggunaan Situs: Baik merchant maupun customer wajib mematuhi semua peraturan yang ditetapkan terkait penggunaan situs, seperti larangan pelanggaran hak kekayaan intelektual.
    • Perubahan dan Pengakhiran Program: Pemilik situs berhak melakukan perubahan  atau mengakhiri akses ke situs baik untuk merchant maupun pelanggan jika terjadi adanya perubahan atau skema program yang berjalan. Dan akan memberitahukan selambat-lambatnya tiga bulan kepada pelanggan maupun merchant.

Add Your Heading Text Here